Scroll untuk baca artikel
BeritaDaerahOpiniPolitik

YSK Nahkodai Gerindra-Sulut RL Beri Selamat

239
×

YSK Nahkodai Gerindra-Sulut RL Beri Selamat

Sebarkan artikel ini

 

Manado | 1Kabar.com

 

Peresmian Kantor DPD Gerindra Sulut secara resmi telah dibuka Ketua DPD Jenderal Yulius Selvanus Lumbaa kemari (10/24) yang dihadiri oleh seluruh kader partai juga para relawan yang tergabung dalam tim pemenangan Prabowo-Gibran 2024 kemaren. Kamis (11/7/24).

 

 

Tidak ketinggalan Ketua korwil, Sigar Center Langowan (SCL) Sulut Bung (RL) menerima Undangan secara resmi dari Panitia pelaksana terkait Peresmian serta do’a syukuran yang akan di laksanakan secara langsung oleh Ketua DPD Jenderal ber bintang dua tersebut.

Baca juga Artikel ini  Puslitbang Polri Gelar Penelitian TA. 2024 di Polresta Manado

 

 

RL berharap dibawa kepimpinan YSK Gerindra Sulut akan bisa menuju masa depan yang lebih baik serta semangat Kolaborasi juga integritas yang tinggi. Tak lupa dirinya mengucapkan selamat atas kepercayaan besar yang diberikan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto. Kepada YSK.

 

 

“Selamat Mengemban Tugas Mulia, yang sekarang selaku Ketua DPD Gerindra Sulut, berada dipundak Pak. Jenderal” Tandas Politisi senior juga kemungkinan besar akan ikut bertarung dalam kontestasi Pilkada Kota Bitung 2024 sebentar nanti.

Baca juga Artikel ini  Hari Bhayangkara Ke-78 Polda Bali Pererat Sinergitas Dengan Media

 

 

Ditempat yang sama Korwil Gerindra Langowan Raya. Jein Sambuaga merasa sangat bersyukur dengan terpilihnya YSK selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sulut.

 

 

“Puji Tuhan akhirnya yang diharapkan seluruh kader partai Gerindra Sulut tentang kepastian figur yang akan menahkodai Gerindra sudah ada jawabannya. Sekaligus kepastian siapa yang akan diusung partai pada Pilgub nanti juga sudah terjawab” ketus Sekretaris SCL dengan senyuman khas Langowan (red).

Baca juga Artikel ini  Pastikan Kinerja Sesuai Target, Kemenkumham Bali Gelar Rapat Semestar I

 

 

Ketum Topan 08 saat itu langsung menimpali : “Saya dan pak RL akan All Out memenangkan pak YSK sehingga beliau bisa menjadi Gubernur di Sulawesi Utara, itu tekad kami. Kata bung Tommy langsung di Amini bung RL yang berada disamping Ketum Topan 08. (Talia)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang