Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang

Pj Gubernur Sumut Hassanudin Sebut Kejuaraan Wisata Rally Ramadhan Tahun 2024 ‘Unik’

MEDAN | 1kabar.com

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Mayjen TNI (Purn) Dr. Hassanudin menyebut pelaksanaan Rally Ramadhan Tahun 2024 terbilang unik, perpaduan Sport Entertainment, Sport Tourism, dan semangat Olahraga, yang di harapkan membawa dampak positif bagi peningkatan Pembangunan Provinsi Sumut.

Hal itu di sampaikan, Pj Gubernur Sumut, Mayjen TNI (Purn) Dr. Hassanudin saat membuka Kejuaraan Wisata Rally Ramadhan Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman Gedung DPRD Provinsi Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Minggu (24/03/2024). Event Rally Ramadhan Tahu 2024 kali ini juga unik, karena start-finish di laksanakan di Gedung Kantor DPRD Provinsi Sumut.

Hassanudin juga menyampaikan, pelaksanaan Kejuaraan Wisata Rally Ramadhan Tahun 2024 yang di laksanakan pada Bulan Suci bukan hanya di jadikan sebagai aktualisasi bagi para peserta.Tetapi juga di harapkan dapat mempererat silaturahmi antar sesama.

“Jadikanlah kejuaraan Ramadhan Wisata Rally ini sebagai ajang untuk silaturahmi antar sesama peserta. Kegiatan seperti ini sebagai salah satu cara untuk menyemarakkan Bulan Ramadhan yang mulia ini, dengan di kemas secara baik tanpa menghilangkan Atmosfer Ramadhan,” ujarnya.

Ramadhan Wisata Rally di Kota Medan di selenggarakan oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut. Event tersebut di ikuti sebanyak 43 peserta.

Ketua Dewan Pembina IMI Sumut, Musa Rajekshah (Ijeck) mengapresiasi IMI Sumut yang terus berkomitmen meningkatkan Sport Tourism di Sumut, dengan Ratusan event-eventnya setiap Tahun, di antaranya Ramadhan Wisata Rally yang di gelar hari ini.(Redaksi/Dinas Kominfo Sumut/Zulkarnain.Lubis)