Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang

Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2024 Berlangsung Aman dan Kondusif, Kapolres Tanah Karo Apresiasi Masyarakat dan Seluruh Pihak Terlibat

Karo | 1kabar.com

Operasi Ketupat Toba 2024 Polres Tanah Karo resmi berakhir hari ini, Selasa (16/04/2024). Operasi yang di gelar terpusat secara Nasional selama 13 hari ini bertujuan untuk mengamankan rangkaian Perayaan Idul Fitri 1445 H dan Arus Mudik/Balik serta Pengamanan Objek Wisata selama masa Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H.

Kapolres Tanah Karo, AKBP. Wahyudi Rahman, S.H., M.H., M.Si., mengapresiasi kepada seluruh masyatakat yang telah bersama menjaga Harkamtibmas selama masa Liburan Lebaran Idul Fitri 1445 H, khususnya di Kabupaten Karo.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bersama menjaga Harkamtibmas selama masa Libur Lebaran di Kabupaten Karo ini,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan Stake Holder yang terlibat dalam Operasi ini sehingga selama Operasi berlangsung aman dan lancar.

“Juga saya sampaikan apresiasi setinggi tingginya dan rasa bangga kepada seluruh Petugas Pengamanan baik Polri, TNI Kodim 0205 TK, Satpol PP, Dishub, Damkar, Dinkes, dan PUTR Karo serta BPBD yang telah bekerja keras selama Operasi untuk memberikan Pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Di tambahkan Kapolres, Operasi Ketupat Toba Tahun 2024 ini, berjalan sukses berkat kerja sama dan dedikasi dari semua pihak termasuk masyarakat yang juga mendukung Harkamtibmas.

Kapolres berharap kerja sama yang telah terjalin selama ini untuk terus berlanjut di masa mendatang, untuk bersama dan bersinergi dalam mengedepankan pelayanan masyarakat.

“Mari bersama kita jaga jalinan sinergitas yang baik ini untuk terus kita tingkatkankan lagi dan bekerja bersama dalam menjaga Harkamtibmas khususnya di Kabupaten Karo,” pungkas Kapolres.(Redaksi/Humas/Zulkarnain.Lubis)