Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang

Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Polres Bener Meriah Laksanakan Binrohtal

Bener Meriah | 1Kabar.com

Sebagai peningkatan iman dan taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa program binrohtal ini secara terus menerus dilaksanakan di Mushola Babuttaqwa agar para anggota Polri khususnya Polres Bener Meriah dalam melaksanakan tugas sehari-hari tidak terlupakan dalam mengingat kepada sang pencipta kita Tuhan Yang Maha Kuasa, Kamis 18 April 2024.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K melalui Kasihumas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan tujuan Binrohtal ini agar dalam pelaksanaan tugas dapat dibekali dengan nilai-nilai agama yang benar terhindar dari perbuatan-perbuatan yang merugikan pribadi,institusi dan masyarakat.

Tak hanya itu, rangkaian pelaksanaan ibadah tersebut diisi dengan pembacaan Surah Yasin, Doa dan Ceramah yang di bawakan oleh Ustad Amri.

Dalam ceramah yang di sampaikan oleh Ustad Amri ialah kita sebagai anggota Polri agar senantiasa bersyukur dengan apa yang telah di berikan oleh sang maha pencipta agar apa yang kita dapatkan seperti profesi, pekerjaan, harta dapat bermanfaat dan memberikan keberkahan untuk kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Kasi Humas menambahkan Binrohtal ini dilaksanakan setiap hari Kamis bagi yang beragama Islam, Binrohtal juga sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya personil Polres Bener Meriah untuk menjadi lebih humanis.

Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.(BB)