Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang

Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si Berikan Kuliah Umum di POLBANGTAN Medan.

Medan | 1kabar.com

Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si memberikan kiat sukses dalam kuliah umum di Politeknik Pembangunan Pertanian (POLBANGTAN) Sumatera Utara, Medan, Kamis (18-04-2024).

POLBANGTAN Medan merupakan perguruan tinggi kedinasan milik Kementerian Pertanian yang menjadi mitra kerjasama Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dalam program Sekulah Belangi.

Selain memberikan kuliah umum di POLBANGTAN Medan, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si bersama dengan PLH Direktur POLBANGTAN Medan menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk merenovasi masjid di kampus tersebut.

Dalam kunjungan kerjanya di POLBANGTAN Medan, Pj. Bupati Haili Yoga yang di dampingi oleh Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Risnawati, S.SIT, dan Kadis Pertanian Bener Meriah mengunjungi gedung TEFA (Teaching Factory Coffee) yang merupakan tempat pengolahan kopi.

Rangkaian kegiatan hari itu ditutup dengan shalat berjama’ah, dimana Pj. Bupati Bener Meriah berkesempatan sebagai Muadzin di Masjid Kampus POLBANGTAN Medan tersebut.(Tim ProkopimBM•).