BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPeristiwa

4 Rumah Panggung di Belawan Terbakar

94
×

4 Rumah Panggung di Belawan Terbakar

Sebarkan artikel ini

BELAWAN | 1kabar.com

Empat rumah panggung terbuat dari papan di Lingkungan 11, Kelurahan Behari, Kecamatan Medan Belawan, dihuni keluarga Fifi Novianti dan Sutiman, Kamis (23/05/2024) terbakar.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa manusia, maupun warga masyarakat yang mengalami luka bakar, tetapi hampir seluruh harta benda korban ludes dilalap api.

Belum diketahui pasti penyebab terbakarnya rumah tersebut, pihak berwajib masih melakukan penyelidikan.

Namun menurut Kepala Lingkungan 11, Audra Pohan yang ditanyai wartawan di lokasi kejadian, dugaan sementara terbakarnya empat pintu rumah panggung tersebut, akibat koseleting listrik.

“Empat pintu, dihuni keluarga Fifi Novianti dan Suyiman, dua kosong, dugaan sementara akibat koseleting listrik,” ujar Kepala Lingkungan 11 Kelurahan Bahari, yang ditanyai wartawan terkait penyebab terbakarnya empat rumah panggung tersebut.

Keterangan lain yang dihimpun wartawan dari sejumlah warga di lokasi kejadian, api yang sempat berkobar dalam waktu relatif singkat menghaguskan rumah korban.

Sediikitnya, empat unit armada pemadam kebakaran Pemko Medan datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan api, sehingga areal kebakaran tidak meluas ke rumah warga lainnya.

Sementara itu, setelah petugas pemadam kebakaran  dapat memadamkan kobaran api, untuk mengamankan lokasi kejadian, pihak Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan, telah menarik pita police line.(Redaksi/Jaguar0101KBR.Com)

Editor : (Chaidir Toweren)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang