BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPeristiwa

5 Unit Bangunan Rumah Semi Permanen Terbakar di Dusun XIII Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa, 2 Unit Pemadam Dikerahkan

94
×

5 Unit Bangunan Rumah Semi Permanen Terbakar di Dusun XIII Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa, 2 Unit Pemadam Dikerahkan

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang | 1kabar.com

Sebanyak 5 unit bangunan rumah semi permanen dan sebagian bertingkat dengan bahan kayu, di Dusun XIII, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, di Pinggir Jalan Lintas Sumatera Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang serdang, terbakar, Minggu siang (26/05/2024) sekira pukul 13.15 WIB.

Kelima unit rumah yang terbakar tersebut milik Atik (60) sebanyak 2 pintu, Ratna (55), Zulkarnaen Siregar (42) dan milik Ani (60).Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu, sedangkan penyebab kebakaran hingga kini masih penyelidikan pihak kepolisian.

Informasi diperoleh, disebut-sebut sumber api berasal dari rumah milik Atik yang saat itu sedang tidak ada penghuninya. Berhubung bahan bangunannya lebih banyak menggunakan kayu, dengan cepat api membakar bangunan rumah, hingga api melalap rumah dengan bangunan berdempetan.

Warga berusaha memadamkan api dengan cara manual, sedangkan sebagian lagi berupaya menyelematkan barang-barang perabotan rumah tangga.

Beberapa saat kemudian, 2 unit Mobil Pemadam Kebakaran milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, tiba di lokasi kebakaran, berusaha memadamkan api. Namun 5 unit rumah sudah habis terbakar.(***)

Editor : (Chaidir Toweren)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang