TNI

Berikan Pengarahan, Dandim 0103/Aceh Utara Ajak Anggota Untuk Selalu Bersedekah.

6
×

Berikan Pengarahan, Dandim 0103/Aceh Utara Ajak Anggota Untuk Selalu Bersedekah.

Sebarkan artikel ini

ACEH UTARA|1kabar.com

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., mengajak anggotanya agar selalu menyisihkan sedikit gajinya untuk beramal yaitu bersedekah.

Ajakan tersebut disampaikan Dandim Letkol Kav Makhyar saat memberikan pengarahan kepada anggotanya usai melaksanakan olahraga bersama di Makodim 0103/Aceh Utara, jalan Iskandar Muda, Gampong Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jumat (07/06/2024).

“Bersedekah itu banyak manfaatnya, jangan takut untuk memberikan sedekah karena bersedekah itu bukan mengurangi harta kita melainkan akan semakin berkah dan bertambah”, ujar Dandim.

Selain itu Dandim juga menekankan kepada anggota harus pandai pandai mengelola gaji keuangan didalam rumah tangga yang sudah diterima, karena kemungkinan besar salah satu faktor terjadinya konflik didalam rumah tangga itu ekonomi.

“Gunakan gaji dengan bijak dan sebaik baiknya, jangan ikuti kemauan tetapi ikuti sesuai kebutuhan saja. Selalu menjaga kerukunan dalam membina rumah tangga, jauhi hal-hal yang dapat merusak nama baik keluarga dan satuan”, pesannya.

“Terakhir, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab sehingga sampai saat ini tidak ada kejadian yang dapat merusak citra TNI, khususnya Kodim 0103/Aceh Utara” tutup Dandim.

Pewarta : bung jal.

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang