BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPemerintahPolitik

Bobby Nasution Salam Komando Dengan Musa Rajekshah, Sertakan Lagu ‘Bangun Negeri Kita’

101
×

Bobby Nasution Salam Komando Dengan Musa Rajekshah, Sertakan Lagu ‘Bangun Negeri Kita’

Sebarkan artikel ini

MEDAN | 1kabar.com

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Nasution memposting foto dirinya barsama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah yang karib disapa Ijeck.

Bobby Nasution memposting fotonya bersama Musa Rajekshah yang karib disapa Ijeck yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumut sedang salam Komando pada story instagram pribadinya @bobbynst, Sabtu (01/06/2024) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dilansir dari Nusantaraterkini.co, tampak Bobby Nasution mengenakan Pakaian berwarna Hitam senada hingga sepatunya. Sedangkan Ijeck mengenakan pakaian berwarna Coklat muda bercampur Biru Muda serta memakai Sendal.

Pada postingan story itu Bobby Nasution juga menyertakan lokasi di Sumatera Utara (Sumut).

Bobby Nasution mengisi postingan foto tersebut dengan Lagu berjudul Bangun Negeri kita.

Sementara, terpantau, Ijeck melalui instagram pribadinya @musa_rajekshah juga memosting foto yang sama dengan story Bobby Nasution, Sabtu (01/06/2024) sekitar pukul 17.16 WIB.

Pada postingan itu Ijeck juga menandai @bobbynst dan menuliskan caption : silaturahim diatas segalanya.

Diketahui, antara Bobby Nasution dan Musa Rajekshah memang saling kenal dan bersahabat sejak lama. Bahkan saat Bobby Nasution maju menjadi Calon Wali Kota Medan pada Tahun 2020, Ijeck langsung turun ke masyarakat mengampanyekannya.

Namun belakangan terkait dengan wacana pencalonan Gubernur Sumatera Utara Tahun 2024, keduanya ‘digesek’ oleh narasi perebutan Tiket Partai Golkar untuk bisa Maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2024. Pasalnya, memang keduanya sudah mendapatkan surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk menjadi Calon Kepala Daerah Sumatera Utara pada Tahun 2024.

Termutakhir Bobby Nasution akhirnya berlabuh menjadi Kader Partai Gerindra sekaligus mendaftarkan diri menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) ke Partai besutan Prabowo Subianto ini.

Bagaimana endingnya,???, kita lihat saja perkembangan ke depan menjelang detik-detik berakhirnya pendaftaran Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) pada 29 Agustus 2024.

Karena Politik bersifat dinamis, sedetik bisa berubah.(Jaguar0101)

(Sumber : Nusantaraterkini.co)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang