BeritaTNI

Cegah Dan Perangi Bahaya Narkoba, Kodim 0103/Aceh Utara Pasang Spanduk Usir Narkoba Dari Gampoeng Tanyoe.

48
×

Cegah Dan Perangi Bahaya Narkoba, Kodim 0103/Aceh Utara Pasang Spanduk Usir Narkoba Dari Gampoeng Tanyoe.

Sebarkan artikel ini

ACEH UTARA|1kabar.com

Satuan Kodim 0103/Aceh Utara serta seluruh jajaran Koramil dan Posramil memasang spanduk himbauan “Usir Narkoba dari Gampoeng Tanyoe”, di setiap wilayah binaannya masing -masing, Sabtu (25/05/24).

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., mengatakan pemasangan spanduk tersebut di seluruh wilayah jajaran Koramil dan Posramil ini juga salah satu langkah Upaya pencegahan dan memerangi bahaya penyalahgunaan narkoba khususnya yang berada diwilayah Kodim 0103/Aceh Utara.

“Mengingat ancaman narkoba merupakan musuh bersama, kami siap memerangi peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe”, ujar Dandim.

Oleh karena itu, pihaknya akan terus berupaya memberantas peredaran narkoba, baik melalui upaya preventif TNI dan Para Babinsa yang akan selalu mengawasi di tiap wilayah masing-masing.

Dandim juga menghimbau kepada segenap elemen masyarakat serta orang tua untuk ikut berperan aktif dalam upaya pencegahan narkoba, dengan memperketat pengawasan terhadap putra-putrinya jangan sampai generasi penerus bangsa kita rusak masa depannya karena narkoba.

“Selain untuk kalangan masyarakat umum, himbauan ini juga berlaku bagi Anggota dan keluarga besar Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara sehingga tidak terjerumus dalam narkoba”, tutup Letkol Mahyar.

Pewarta : bung jal.

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang