Berita Terkini

Giat Ops KRYD: Polsek Wanea Bersama Perangkat Kecamatan dan Kelurahan Pakowa Berantas Pelanggaran di Wilayah Karombasan

28
×

Giat Ops KRYD: Polsek Wanea Bersama Perangkat Kecamatan dan Kelurahan Pakowa Berantas Pelanggaran di Wilayah Karombasan

Sebarkan artikel ini

 

MANADO, 1Kabar.com

Humas Polresta Manado– Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Wanea bekerja sama dengan perangkat kecamatan dan kelurahan Pakowa menggelar Operasi KRYD (Kepolisian Republik Indonesia untuk Rakyat yang Damai) di berbagai titik strategis di wilayah Karombasan Utara dan Selatan, Ranotana Weru, Teling Atas, Tingkulu, Bumi Nyiur, dan Tanjung Batu, Sabtu (11//2024) malam.

 

Dalam operasi ini, sasaran utama adalah warga masyarakat yang sedang berkumpul di tempat umum, pengguna jalan, serta kegiatan masyarakat lainnya yang berpotensi mengganggu ketertiban. Dengan intensitas patroli yang ditingkatkan, petugas berhasil mengidentifikasi dan menangani berbagai pelanggaran yang terjadi.

 

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono mengatakan, Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Wanea dan pemerintah setempat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. Melalui sinergi antara aparat kepolisian, perangkat kecamatan, dan kelurahan, diharapkan dapat terus mewujudkan situasi yang kondusif serta mengurangi potensi terjadinya tindak kriminal dan gangguan ketertiban di wilayah tersebut.

Aba**

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang