BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPemerintahPolitik

Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024 Kabupaten Deli Serdang, Partai Golkar dan PDI Perjuangan Sudah Sehati, Usung Siapa.!!!.

74
×

Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024 Kabupaten Deli Serdang, Partai Golkar dan PDI Perjuangan Sudah Sehati, Usung Siapa.!!!.

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang | 1kabar.com

Partai Golkar dan PDI Perjuangan dinilai sudah memiliki ikatan batin dan sehati. Kedua pihak tersebut tinggal meningkatkan intensitas komunikasi untuk menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 di Kabupaten Deli Serdang.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang, Hamdani Syahputra saat berkunjung ke Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Pejuang Kabupaten Deli Serdang di Jalan Karya Jasa, Desa Perbarakan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, pada Selasa (21/05/2024) sore.

“Silahturahmi ini merupakan langkah awal melihat kisi-kisi untuk menambah penilaian. Apa saja aspirasi yang bisa kita serap akan kita sampaikan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara (Sumut),” tutur Hamdani Syahputra.

Baca juga Artikel ini  Alhamdulillah Pemko Subulussalam Kembali Raih WTP Dari BPK RI Republik Indonesia

Menurutnya, di Partai Golkar ada persyaratan survey di masyarakat. Siapa pun dari hasil survey yang terbaik, maka dialah yang akan mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Sementara Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang, Zul Amri menjelaskan sudah selayaknya, ke depan yang memimpin adalah orang Politik.

Sehingga mengerti dinamika perkembangan Politik yang ada di Kabupaten Deli Serdang.

“Sudah selayaknya orang Partai yang memimpin Kabupaten Deli Serdang ke depannya. Kami pun berharap silahturahmi ini bisa terus berkesinambungan demi perkembangan dan kemajuan Kabupaten Deli Serdang,” harapnya.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang, Hamdani Syahputra didampingi Pengurus dan Asta Karya Partai Golkar juga memberikan Plakat Cenderamata sekaligus mengembalikan formulir Bakal Calon (Bacalon) Bupati Deli Serdang dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Deli Serdang.

Baca juga Artikel ini  Oknum PNS Pemprov Sumut (N) Diduga Menipu Seorang Ibu Rumah Tangga di Medan

Kedatangan Hamdani Syahputra bersama Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang lainnya untuk bersilaturahmi disambut Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Deli Serdang, Antoni Manurung dan pertemuan ini bisa bermakna.

“Ini merupakan silahturahmi Politik, sehingga ke depannya bisa ada chemistry atau perjodohan antara Partai Golkar dengan PDI Perjuangan,” bilangnya.

Sambung Antoni, semua keputusan nantinya ada di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menunggu Kongres PDIP.

Baca juga Artikel ini  Pj Bupati Ir. Wiriya Alrahman, MM : Kabupaten Deli Serdang Tegaskan Komitmen Untuk Penaggulangan Stunting

“Setelah itu baru diturunkan ke daerah-daerah. Tapi aspirasi dari Kabupaten Deli Serdang tetap kita bawa ke Pusat,” ungkapnya.

Sementara salah satu Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Deli Serdang, Hendra Tarigan mengatakan hingga saat ini sudah ada 17 Calon yang mengambil formulir namun baru 12 orang yang mengembalikannya.

“Termasuk Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang, Abangda H Hamdani Syahputra. Kita berharap ini menjadi peluang bisa bekerjasama di dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang ini,” kata Hendra Tarigan, Selasa (21/05/2024).

Sebelumnya, Hamdani Syahputra telah melakukan kunjungan silaturahmi serupa ke Partai Gerindra dan PPP.(***)

Sumber : (realitasonline.id)
Editor : (Chaidir Toweren)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang