Polri

Kapolres Bener Meriah Terima Kunjungan Tim Supervisi SPN Polda Aceh ke Polres Bener Meriah

106
×

Kapolres Bener Meriah Terima Kunjungan Tim Supervisi SPN Polda Aceh ke Polres Bener Meriah

Sebarkan artikel ini

Redelong | 1kabar.com

Tim Supervisi SPN (Sekolah Kepolisian Negara) Polda Aceh melaksanakan supervisi di Polres Bener Meriah. Kegiatan ini dipimpin oleh Waka AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., dan langsung disambut oleh Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., pada hari Selasa, 11 Juni 2024.

Kasi Humas Polres Bener Meriah, Ipda Eriadi, menjelaskan bahwa kunjungan Tim Supervisi SPN Polda Aceh bertujuan untuk mengecek siswa SPN Polda Aceh yang sedang melaksanakan latihan kerja di Polres Bener Meriah.

“Ada sebanyak 24 siswa SPN Polda Aceh yang melaksanakan latihan kerja di Polres Bener Meriah, dan hari ini dilaksanakan pengecekan oleh Tim Supervisi,” kata Eriadi.

Pengecekan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi dan perkembangan para siswa SPN yang sedang menjalani latihan kerja di Polres Bener Meriah, memastikan mereka mendapat bimbingan yang tepat, serta menilai kesiapan mereka dalam menghadapi tugas-tugas kepolisian di masa mendatang.

Kunjungan ini menjadi bagian penting dalam proses pembinaan dan pendidikan calon-calon polisi, memastikan mereka siap secara mental dan fisik untuk melaksanakan tugas di lapangan. Tim Supervisi juga memberikan masukan serta saran untuk meningkatkan kualitas pelatihan dan bimbingan yang diberikan kepada para siswa.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, yang menyatakan bahwa supervisi seperti ini sangat penting untuk menjaga standar pendidikan dan pelatihan di institusi kepolisian, serta memastikan bahwa calon-calon polisi siap untuk melaksanakan tugas dengan baik dan profesional di lapangan.

Dengan adanya supervisi ini, diharapkan para siswa SPN Polda Aceh yang melaksanakan latihan kerja di Polres Bener Meriah dapat mengambil banyak pelajaran dan pengalaman berharga yang akan berguna dalam karir mereka di kepolisian nantinya.

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang