Scroll untuk baca artikel
BeritaDaerahPolriTNI

Kapolresta Manado dan Dandim 1309 Pimpin Upacara Pelepasan Purna Bakti TNI-Polri

28
×

Kapolresta Manado dan Dandim 1309 Pimpin Upacara Pelepasan Purna Bakti TNI-Polri

Sebarkan artikel ini

 

Manado | 1Kabar.com

 

Dalam suasana penuh haru dan penghormatan, Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait bersama Dandim 1309 Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono memimpin upacara pelepasan purna bakti prajurit TNI Kodim 1309 Manado dan personel Polri Polresta Manado. Acara ini berlangsung pada Senin, 8 Juli 2024 di lapangan Apel Polresta Manado.

 

Upacara ini merupakan penghormatan bagi prajurit TNI dan personel Polri yang telah mengabdi dengan dedikasi tinggi selama periode 1 Januari hingga 1 Juli 2024. Kapolresta Manado dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas jasa dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Manado.

Baca juga Artikel ini  TIM Puslitbang Polri melakukan penelitian tentang ” Melindungi yang rentan : Penanganan Polri terhadap tindak kekerasan pada perempuan dan anak”.

 

“Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan pengorbanan yang telah diberikan oleh para purna bakti. Mereka adalah pahlawan yang telah mengabdikan dirinya untuk bangsa dan negara. Semoga masa purna bakti ini menjadi masa yang penuh kebahagiaan dan keberkahan,” ujar Kombes Pol Julianto Sirait.

Baca juga Artikel ini  Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai Olah TKP Terhadap Seorang Pria Yang Ditemukan Meninggal Dunia di Kecamatan Sei Rampah

 

Senada dengan itu, Dandim 1309 Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono juga memberikan penghormatan khusus kepada para prajurit yang purna bakti. “Pengabdian yang telah kalian berikan akan selalu dikenang dan menjadi inspirasi bagi generasi penerus. Selamat menikmati masa purna bakti dengan penuh kebanggaan,” ucapnya.

 

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat TNI dan Polri, serta keluarga dari para purna bakti yang turut menyaksikan momen bersejarah ini. Upacara berlangsung khidmat dan diakhiri dengan penyerahan cinderamata sebagai tanda penghormatan dan penghargaan kepada para purna bakti.

Baca juga Artikel ini  Polsek Wenang Amankan Kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama dalam Rangka Peringatan 1 Muharram 1446 H dan HUT KWI Kota Manado ke-54

 

Dengan adanya upacara pelepasan purna bakti ini, diharapkan dapat menambah semangat dan motivasi bagi para anggota TNI dan Polri lainnya untuk terus berjuang dan mengabdi demi kemajuan bangsa dan negara.

Aba**

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang