BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPemerintahPendidikan

Mahasiswa USU Kunjungi Lapas Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Dengan Tema, “Pentingnya Nilai Pancasila.”

78
×

Mahasiswa USU Kunjungi Lapas Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Dengan Tema, “Pentingnya Nilai Pancasila.”

Sebarkan artikel ini

MEDAN | 1kabar.com

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Utara (Sumut) menerima kunjungan dari Mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU), Selasa (21/05/2024).

Rombongan dari Universitas Sumatera Utara (USU) ini terdiri dari 1 orang Dosen Pembimbing Pendidikan Pancasilan dan Kewarga Negaraan Aisyah, SH., S.Sos., MH dan 12 Mahasiswa.

Kedatangan Mahasiswa ke Lapas Kelas I Medan kali ini berkaitan dengan proses Belajar mengajar di Universitas Sumatera Utara (USU), khususnya dalam memenuhi tugas perkuliahan.

Setibanya di Lapas Kelasa I Medan, para pengunjung yang terdiri dari 1 Dosen dan 12 Mahasiswa tersebut mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung Program Rehabilitasi Warga Binaan di Blok Rehab Lapas Kelas I Medan Mahasiswa Universitas Sumatera Utara Memuji Kegiatan – kegiatan Pembinaan Pada Lapas Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut.

Kalapas Kelas I Medan yang diwakili oleh Kabid Pembinaan Peristiwa Sembiring dan di dampingi Kasie Keperawatan Rudi Icuana Sembiring, Kasie Bimbingan Kemasyarakatan, M. Kurniawan, menyambut baik kunjungan yang diadakan oleh para Akademisi dari Universitas Sumatera Utara (USU) ini.

“Lapas Kelas I Medan sangat mendukung kegiatan – kegiatan positif seperti kunjungan yang dilakukan oleh para Mahasiswa,” jelasnya.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Reporter : (Zulkarnain.Lubis)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang