Scroll untuk baca artikel
DaerahPemerintah

Pemkab Bener Meriah Gelar Rapat Penjemputan Jamaah Haji.

30
×

Pemkab Bener Meriah Gelar Rapat Penjemputan Jamaah Haji.

Sebarkan artikel ini

Redelong | 1kabar.com

Guna mamastikan penjemputan jamaah haji berjalan lancar, Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si diwakili Pj. Sekretaris Daerah Khairmansyah, S.IP.,M.Sc pimpin rapat penjemputan Jemaah Haji asal Kabupaten Bener Meriah bertempat di ruang Oproom Setdakab. Rabu (10/07/2023).

Rapat saat itu dihadiri oleh Kapolres Bener Meriah yang diwakili Kanit Turjawali, Kepala Seksi Bimas Islam mewakili KaKamenag Bener Meriah. Kabag Kesra Setdakab, Kabag Prokopim Setdakab Bener Meriah yang diwakili Kasubbag Protokol, Kadis Perhubungan yang diwakili oleh Kasi LLAJ, perwakilan Kasat Pol-PP dan WH, perwakilan Kadis Kesehatan, perwakilan Kadis Syariat Islam.

Baca juga Artikel ini  PIK Jadi Penambah Penilaian Kompetisi Inovasi

Pj. Sekda Khairmansyah, S.IP., M.Sc menyebutkan, dapun pembahasan dalam rapat yang di pimpin oleh Pj. Sekda Bener Meriah saat itu adalah terkait teknis kegiatan penjemputan Jemaah Haji dari Banda Aceh hingga sampai ke Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga Artikel ini  KPU Provinsi Sumut Hadiri Kegiatan Sosdiklih Pasca Pemungutan Suara Kepada Pemilih Dari Segmen Disabilitas

Katanya lagi, untuk mewujudkan hal tersebut tentunya harus dilakukan koordinasi yang matang dengan pihak terkait agar kepulangan jamaah haji berjalan lancar aman dan nyaman. Ia juga berharap petugas bekerja dalam satu koordinasi dan konsolidasi agar tidak ada kesalahan dalam bertugas

Baca juga Artikel ini  Polresta Manado Raih Piagam Penghargaan Kategori Pelayanan Prima dari Kapolri

Sementara itu, Kabag Kesra Dra. Suryani menyebutkan, panitia penjemputan jamaah haji akan bertolak ke Banda Aceh pada Tanggal 13 Juli ini tepatnya pada hari Sabtu, sementara para jemaah haji asal Kabupaten Bener Meriah akan tiba di Banda Aceh pada hari Minggu tanggal 14 Juli pukul 21.00 WIB pada kloter 5 (lima).(Tim ProkopimBM)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang