Daerah

Perangkat D/s P.Panyang Bireuen,Babisa dan Kantipmas Gampong Binaanya Siap Usir Narkoba

65
×

Perangkat D/s P.Panyang Bireuen,Babisa dan Kantipmas Gampong Binaanya Siap Usir Narkoba

Sebarkan artikel ini

Bireuen | 1Kabar.com

Masyarakat Gampong (Desa) Paloh Panyang, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireun bersama Babinsa Kodim 0111/Bireuen dan Babhinkamtibmas Polres Bireuen memasang baliho “perang” terhadap narkoba di persimpangan jalan menuju desa tersebut, Senin, 27 Mei 2024.

Baliho kampanye anti narkoba bertuliskan ”Usir Narkoba dari Gampong Paloh Panyang” merupakan aksi para perangkat desa setempat dalam upaya melawan atau memberantas peredaran narkoba dari tingkat gampong.

Baca juga Artikel ini  Wali Kota Medan Bobby Nasution Sampaikan Laporan Pertanggunggjawaban APBD TA 2023 Ke DPRD Kota Medan

Baliho tersebut bertuliskan “Usir Narkoba, Dari Gampong Paloh Panyang (usir narkoba dari Desa Paloh Panyang kita)

Pemasangan spanduk itu merupakan upaya dan langkah stakeholder Desa Paloh Panyang Kecamatan Jeumpa dalam mensosialisasikan dan ajakan kepada masyarakat untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba.

Anggota Kodim 0111/Bireuen, Sertu Suyadi
yang bertugas sebagai Babinsa di desa tersebut mengatakan, narkoba merupakan musuh bersama yang harus diperangi peredarannya secara bersama-sama.

Baca juga Artikel ini  Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba dan Kasat Lantas

“Narkoba ini adalah musuh nyata bagi kita semua, oleh karena itu mari kita semua memeranginya dan katakan tidak terhadap narkoba,” ucap Sertu Suyadi di sela-sela pemasangan baliho tersebut.

Sertu Suyadi juga mengatakan, sesuai arahan dari satuan atas, bahwa pihaknya bersama-sama Bhabinkamtibmas, perangkat desa dan masyarakat siap bersinergi memerangi dan ikut membasmi peredaran narkoba di wilayah desa binaannya.

Baca juga Artikel ini  48 Paguyuban Jawa di Sumut Dukung Haji Suratman Maju Jadi Calon Wakil Gubernur Sumut di Pilkada Serentak Tahun 2024

Ketua Badan Pengawasan Desa (BPD) Petuha Tuha Pet Gampong setempat, Mawardi yang sering disapa BW, bahwa dengan bersama-sama perangkat desa dan masyarakat perihal Narkoba siap bersinergi bersama Kades M Nazar, memerangi dan membasmi peredaran narkoba di Gampong Paloh Panyang.(Nurdin Ismehram)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang