Berita TerkiniDaerahNasionalPemerintah

Pj Bupati Ir. Wiriya Alrahman, MM Exit Meeting Bersama BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara

53
×

Pj Bupati Ir. Wiriya Alrahman, MM Exit Meeting Bersama BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang | 1kabar.com

Pemerintah Kabupaten Deli Serdang mengadakan Exit Meeting bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Senin (13/05/2024).

Kegiatan Exit Meeting yang di hadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Deli Serdang, Ir. Wiriya Alrahman, MM ini sehubungan dengan telah selesainya Tim BPK melakukan pemeriksaan terinci Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Deli Serdang Tahun 2023.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati mengapresiasi dan berterima kasih kepada Tim BPK RI Perwaklian Provinsi Sumatera Utara yang telah menyelesaikan tugasnya di Kabupaten Deli Serdang.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara yang telah melakukan pemeriksaan terhadap LKPD Kabupaten Bengkalis Tahun 2023 sekaligus melakukan Pembinaan dan mengaudit Pengelolaan Keuangan yang ada di Pemerintah Kabupaten Deli Serdang,” ucap Pj Bupati.

Pj Bupati menghimbau kepada seluruh OPD terkait untuk menanggapi saran dan hasil pemeriksaan yang telah di laksanakan Tim Pemeriksa BPK.

“Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, tetap berkomitmen dengan terus memperbaiki Pengelolaan Keuangan Daerah dari Tahun ke Tahun. Harapan tersebut tentunya agar Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dapat menyajikan Laporan Keuangan yang baik, Tranparan dan Berkualitas,” sebut Pj Bupati.

Sebelumnya, Ketua BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara, Eydu Oktain Panjaitan, SE., MM., Ak., CA., CSFA mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten Deli Serdang atas kerja samanya selama ini dalam mendukung lancarnya proses pemeriksaan.

“Terima kasih atas kerja sama yang telah di lakukan. Baik itu Data, Klarifikasi yang telah di berikan semua tidak ada hambatan dan kelancaran,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya Eydu Oktain Panjaitan mengatakan untuk Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) akan di serahkan pada tanggal 22 Mei 2024.

Hadir bersama Pj Bupati, Inspektur Kabupaten Deli Serdang, Edwin Nasution, SH, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait serta beberapa Camat.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang