Scroll untuk baca artikel
BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalOlahragaPemerintahPendidikanPerusahaanPolriTNI

Pj Gubernur Sumut dan Menko Pulhukam Tinjau Venue Sport Centre : Progres Stadion 71,8% dan Pastikan Rampung Akhir Juli

164
×

Pj Gubernur Sumut dan Menko Pulhukam Tinjau Venue Sport Centre : Progres Stadion 71,8% dan Pastikan Rampung Akhir Juli

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang | 1kabar.com

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Agus Fatoni dan Menteri Koordinator (Menko) Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Polhukam) Hadi Tjahjanto meninjau Venue Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di Sport Centre Sumut, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumut, Rabu (10/07/2024).

Baca juga Artikel ini  Pimpin Apel di Kantor BKPP, Pj. Sekda Khairmansyah Harapkan ASN Berkinerja Baik.

Saat ini sejumlah Venue di Sport Centre Sumut telah selesai dibangun, antara lain Stadion Madya Atletik, Volly Indoor dan GOR Martial Art. Fatoni mengatakan untuk Stadion Utama progresnya mencapai 71,86%, akan selesai di akhir Juli, dan Badminton Indoor dalam tahap akhir.

“Stadion progresnya bagus, bahkan lebih cepat dari target, Juli selesai dan awal Agustus sudah bisa kita uji coba,” kata Fatoni.

Baca juga Artikel ini  CCTV Rekam Kedua Eksekutor Pulang dan Pergi Usai Bakar Rumah Wartawan Media TRIBRATA TV NEWS Rico Sempurna Pasaribu di Tanah Karo

Fatoni menyebut Venue yang berlokasi di Sport Centre maupun lokasi lainnya, sudah memasuki tahap akhir. Dipastikan Venue tersebut akan selesai tepat waktu dan bisa digunakan untuk uji coba dalam waktu dekat.

Baca juga Artikel ini  Personel Batalyon Infanteri 114/Satria Musara. Raih Juara 3 Lomba Lari 5 KM. Bank Aceh Bhayangkara Run 2024

“Venue lain sudah hampir selesai semua, Kolam Renang, Bowling dan lainnya, sudah hampir selesai, kalau Sport Centre selain Stadion juga sedang dilakukan Pembangunan sarana penunjang,” ucap Fatoni.

Dalam kesempatan yang sama, Menko Polhukam, Hadi Tjahjanto optimis seluruh Infrastruktur akan selesai tepat waktu.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

 

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang