BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPeristiwaPolri

Polisi Tangkap 3 Pelaku Pencurian Sembako di Rumah Dinas Wali Kota Medan Bobby Nasution

139
×

Polisi Tangkap 3 Pelaku Pencurian Sembako di Rumah Dinas Wali Kota Medan Bobby Nasution

Sebarkan artikel ini

MEDAN | 1kabar.com

Polisi menangkap 3 pelaku pencurian sembako di rumah Dinas Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution di Jalan Jenderal Sudirman Medan, Minggu (26/05/2024).

Ketiga pelaku masing-masing berinisial AS, AD dan seorang Wanita, EN kini menjalani pemeriksaan di Mako Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Plh Kasi Humas Polrestabes Medan, Iptu Nizar ketika saat dikonfirmasi Minggu (26/05/2024) saat dikonfirmasi membenarkan ketiga orang yang diduga melakukan pencurian di rumah Dinas Wali Kota Medan sudah diamankan.

Baca juga Artikel ini  Personel Rayon Samapta Gencarkan Patroli di Kelurahan Banjer untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

“Ketiga pelaku ini melakukan pencurian sembako seharga Rp. 3 Juta di rumah Dinas Wali Kota Medan. Bukan mencuri Uang yang mencapai Miliaran Rupiah seperti isu yang beredar. EN merupakan juru masak, dan AS serta AD Oknum Satpol PP,” katanya, Minggu (26/05/2024).

Baca juga Artikel ini  Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Tanah Karo Mengoptimalkan Patroli Siang Hari Ke Area Publik

Lanjutnya, aksi pencurian sembako di rumah Dinas Bobby Nasution ini terjadi pada, Jumat 26 April 2024 lalu. Belakangan, pencurian ini kemudian ketahuan dan dilaporkan ke Polisi pada tanggal 12 Mei 2024.

Baca juga Artikel ini  Raker DPW PWA Bireuen Sukses

“Polrestabes Medan yang mendapat informasi kejadian itu kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mengamankan ketiga pelaku. Ketiganya saat ini sudah di Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.(***)

Editor : (Chaidir Toweren)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang