Scroll untuk baca artikel
BeritaDaerahPolri

Polsek Kuta Selatan Gelar Penertiban Penduduk Non-Permanen di Desa Pecatu,

57
×

Polsek Kuta Selatan Gelar Penertiban Penduduk Non-Permanen di Desa Pecatu,

Sebarkan artikel ini

Kuta Selatan, Badung – 1Kabar
Com

Polsek Kuta Selatan (Kutsel) bersama Satuan Tugas Limas dan Pecalang menggelar kegiatan Penertiban Penduduk Pendatang (Tibduktang) Non Permanen di wilayah Desa Pecatu, Minggu (2/6/2024) malam. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kutsel.

Baca juga Artikel ini  Polres Langkat Bersama Satpol PP Kabupaten Langkat Gelar Patroli Skala Besar Antisipasi Tindak Kejahatan Gangguan Kamtibmas di Jalan Raya

Kegiatan Tibduktang non- permanen dipimpin oleh Pawas Kutsel, Iptu I Wayan Suwita SH, dengan melibatkan 8 personel gabungan dari Polsek Kutsel, Satuan Tugas Limas, dan Pecalang. Sasaran operasi adalah proyek Nunggalan di Desa Pecatu.

Dalam operasi tersebut, petugas berhasil menjaring 16 orang penduduk pendatang yang berasal dari Jawa Timur. Petugas kemudian mengarahkan mereka untuk mengurus Surat Tanda Lapor Diri di Kantor Desa Pecatu.

Baca juga Artikel ini  Survai Harga Property Di Bali Triwulan 2024 Meningkat

Kapolsek Kuta Selatan KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira,SH.MH, mengatakan bahwa kegiatan Tibduktang ini merupakan upaya preventif untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan sebagai upaya preventif untuk menjaga kondusifitas wilayah. Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut membantu dengan melapor kepada aparat jika melihat adanya hal-hal yang mencurigakan,” ujar KOMPOL Yudistira.

Baca juga Artikel ini  Kapolres Tebing Tinggi Hadiri Upacara Hari Lahir Pancasila di Lapangan Merdeka

Kegiatan penertiban penduduk pendatang Non- permanen di Desa Pecatu berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.(van/r)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang