Scroll untuk baca artikel
Berita

Suharto Oli’i “Selamat bertugas Puang Nurdin Halid, Semoga Tenis Indonesia kembali Berjaya”

544
×

Suharto Oli’i “Selamat bertugas Puang Nurdin Halid, Semoga Tenis Indonesia kembali Berjaya”

Sebarkan artikel ini

 

Bitung – 1Kabar.com,

Puang Nurdin Halid terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) PELTI periode 2024-2029, dengan terpilihnya Halid sebagai Ketua Umum Persatuan Lawn Tennis Indonesia (PELTI) dunia Tenis memiliki harapan baru. Minggu (23/06/24).

 

 

Diketahui Puang Nurdin Halid adalah sosok yang gemar dan cinta olahraga. Pria berdarah Bugis Makassar ini pernah memimpin PSSI selama dua periode sebelum digulingkan dalam Kongres Luar Biasa (KLB) 2011 di Solo. Setelah tidak lagi menjadi Ketum PSSI, Halid kesehariannya tidak lepas dari kegiatan Olahraga, permainan Tenis Pun menjadi salah satu favoritnya. Seperti dilansir dari akun resmi Medsos Wartawan Senior Olahraga Suharto Oli’i.

 

 

Wartawan Senior Olahraga Oli, juga menuliskan dalam akunnya kalau dirinya pernah bertemu secara langsung dengan Puang Nurdi Halid “Saya pernah bertemu beliau dalam acara pembukaan Kejurnas Tenis Yunior Piala Pangdam Jaya tahun 2022 yang digelar Irawati Moerid Tennis Competition (IMTC) di Lapangan Tenis Kodam Jaya Cililitan Jakarta Timur.”

 

 

“Puang Nurdin Halid hadir sebagai peserta pertandingan eksebisi bersama para mantan petenis nasional. Jika akhirnya kini Politisi Golkar itu menjadi Ketua Umum Pelti tentu patut disambut dengan tangan terbuka.” Tulisnya.

 

 

Masyarakat tenis Indonesia sangat berharap di bawah kendali Puang Nurdin Halid, prestasi tenis Indonesia akan lebih baik. Puang Nurdin Halid punya Kemampuan dan Kemauan sehingga, dipastikan organisasi PELTI akan berjalan lancar terutama dari segi finansial.

 

 

Hanya satu hal kita harus wanti-wanti kepada Puang Nurdin Halid agar dalam penyusunan Kabinet PELTI yang baru, jangan membawa “GERBONG PSSI”. Sebab itu akan menjadi sumber konflik dan kecemburuan bagi insan tenis.

 

 

Saya kira dengan pengalaman segudang dalam organisasi, Puang Nurdin Halid sudah paham siapa-siapa yang pantas mendampingi dirinya dalam Kabinet PELTI nanti. “Selamat bertugas Puang Nurdin Halid, Semoga Tenis Indonesia kembali Berjaya.” Mengakhiri Tulisan dalam akun medsosnya Suharto Oli’i Jurnalis Senior Olahraga di kancah Nusantara.

(Talia)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang