Berita Terkini

Yakin Menang di Pilkada 2024 RL Daftarkan Diri di Partai Demokrat

185
×

Yakin Menang di Pilkada 2024 RL Daftarkan Diri di Partai Demokrat

Sebarkan artikel ini

 

Bitung –  1Kabar.com,

Ridwan Lahiya (RL) didampingi Timnya pada Jumat (17/5/24) pukul 17.00 wita secara resmi mendatangi Sekretariat Partai Demokrat Kota Bitung untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2024-2029 melalui Partai Demokrat, dengan demikian sebagai Calon Walikota Bitung (RL) akan mulai membuka komunikasi Politik dengan Golkar, Nasdem, Gerindra, Pan dan Juga Perindo yang ada di kota Digital.

 

Max Purukan sebagai Ketua Tim penjaringan Partai Demokrat beserta jajarannya menyambut baik dan gembira dengan kedatangan figur yang pernah berpasangan dengan dirinya pada pilkada 2014 – 2019 lalu melalui jalur independen.

“Ini sebuah kejutan bagi kami dengan mendaftarnya pak Ridwan, yang pasti bakal rame Pilkada kali ini” tutur max sambil tersenyum. Dalam kesempatan tersebut Sekretaris partai demokrat Bitung Sherly pangau juga terlihat antusias sambil berkata ” ini baru rame!”.

 

Ridwan Lahiya tak ragu saat menyatakan diri siap bergabung dengan partai demokrat kota Bitung untuk memenangkan kontestasi kali ini. “Saya tertarik dengan partai demokrat karena partai ini saya tahu konsisten dalam menjaga komitmen”. Tegas bung RL.

 

Ditempat yang sama koordinator tim yang ikut mendampingi RL Eng Kristovel memberi semangat untuk menyambangi terhadap parpol yang berada di kota bitung “’kami akan mulai membangun komunikasi politik dengan parpol lain”. tandas ko’ eng.

 

Sementara Irvan Frantigo dan Ibrahim Moputty yang juga merupakan timnya RL dengan antusias yakin dengan majunya Bung RL dipilkada 2024. “Figur RL yang sudah mengakar di 69 Kelurahan bakal membuat kejutan di pilkada kali ini”. Ujar mereka.

 

Nurdin Bandu yang merupakan koordinator relawan dan keamanan dengan antusias juga menimpali “siap lahir batin untuk mengawal RL demi Bitung yang lebih baik”. Tegasnya.

 

Demikian juga dengan Andris lihawa yang merupakan kepala media center RL dan Kifli Tinango yang adalah Sespri bung RL melontarkan statemen yang sama “figur yang komitmennya kuat dan konsistensinya tidak di ragukan pasti bisa di terima rakyat kota Bitung.

 

Majunya bung RL kata Andris dan Kifli adalah untuk merealisasikan program KOBAR yang 2020 lalu di tolak para kandidat padahal semua program itu sangat diinginkan mayoritas warga Bitung.

 

Di akhir perbincangan bung RL meminta doa dan dukungan warga Bitung serta menyatakan akan membangun komunikasi politik dengan partai Golkar, Nasdem, Perindo dan PAN serta Gerindra untuk memenangkan kontestasi Pilkada kali ini.  (talia)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang