Berita TerkiniDaerahNasionalPolri

Evaluasi Kinerja, Polres Tanah Karo Gelar Operasional Catur Wulan I Tahun 2024

55
×

Evaluasi Kinerja, Polres Tanah Karo Gelar Operasional Catur Wulan I Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Karo | 1kabar.com

Polres Tanah Karo menggelar kegiatan analisa evaluasi kinerja, melalui Gelar Operasional Catur Wulan I yang di laksanakan di Aula Pur Pur Sage Tantya Sudhirajati, Selasa (14/05/2024).

Pada anev ini dibuka langsung oleh Kapolres Tanah Karo, AKBP. Wahyudi Rahman, SH., SIK., MM dan diikuti seluruh PJU, Kapolsek dan para Perwira Jajaran.

Baca juga Artikel ini  Jumat Berkah, Polsek Patumbak Bagi 200 Kotak Kue di Jalan Pertahanan

“Hari ini melalui gelar operasional, kita analisa capaian kinerja 4 Bulan terakhir dengan Tahun terakhir sebagai bahan evaluasi untuk peningkatan kinerja yang lebih maksimal,” kata Kapolres saat membuka kegiatan.

Pada gelar ini, kegiatan anev dilaksanakan secara diskusi, dengan dibimbing Waka Polres Tanah Karo, Kompol Zulham, SH., S.Kom., MH., MM, sebagai moderator, dan 3 panelis pemapar materi yakni Kabag Ops, Kompol A. Abdulah, SH, Kasat Intelkam, AKP Narno dan Plt. Kasat Lantas Iptu Taruli Silalahi.

Baca juga Artikel ini  Kapolda Sumut Bersama Ketua Bhayangkari Sumut Laksanakan Kunker di Polres Binjai

Kapolres berharap melalui gelar operasional yang di laksanakan secara rutin, setiap satker dapat saling mendukung dalam meningkatkan kinerja pada fungsi masing-masing.

Baca juga Artikel ini  Serah Terima Jabatan Kasat Lantas dan Kasat Samapta Polres Labuhanbatu Sekaligus Pisah Sambut

“Kita harus bisa lebih maksimal dari kemarin dalam melaksanakas tugas, khususnya dalam pelayanan masyarakat. Tingkatkan sense of crimedan jaga kehormatan sebagai anggota Polri,” kata Kapolres.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

 

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang