Berita TerkiniDaerahNasionalPolri

Kapolresta Deli Serdang Pimpin Pengecekan Senjata Api Anggota

39
×

Kapolresta Deli Serdang Pimpin Pengecekan Senjata Api Anggota

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang | 1kabar.com

Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, Kapolresta Deli Serdang memimpin kegiatan pengecekan Senjata Api (Senpi) Anggota sebagai bagian dari upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban, Senin (13/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta di dampingi oleh Wakapolresta Deli Serdang, AKBP. Juliani Prihartini, SIK., MH, Kabag Log, Kompol Soedarjanto, serta Kasi Propam, IPTU Terysvo S.Psi.

Pengecekan Senjata Api (Senpi) Anggota ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua Senjata Api (Senpi) yang di gunakan oleh Personel Kepolisian dalam tugas mereka berada dalam kondisi prima dan siap di gunakan dengan aman.

Dengan mengutamakan keamanan dan kesiapan Personel, Kapolresta Deli Serdang menegaskan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Pemeriksaan ini untuk mengecek kelengkapan surat senjata, kelaikan senjata, kebersihan senjata, dan amunisinya. Tujuannya untuk memastikan Senjata Api (Senpi) Dinas yang di pegang oleh Anggota tetap dalam keadaan terawat dan tidak disalahgunakan,” pungkas Kapolresta.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang