Berita Terkini

Rapat koordinasi SDM Program Keluarga Harapan Kecamatan Panakkukang Kota Makasar, 

142
×

Rapat koordinasi SDM Program Keluarga Harapan Kecamatan Panakkukang Kota Makasar, 

Sebarkan artikel ini

 

Makasar – 1Kabar.com

Koordinator kota Makasar dan kordinator kecamatan panakkukang bersama SDM PKH Kecamatan Panakukang menghadiri kegiatan rapat koordinasi SDM Program Keluarga Harapan Kecamatan Panakukang tahun 2024 di Sekretariat PKH Kota Makassar. Rabu- 22- mei 2024.

 

Kegiatan ini di laksanakan guna membahas rancangan kegiatan pendampingan program PKH karena bertambahnya personil di kecamatan panakkukang sehingga di adakannya pemetaan wilayah kembali dan evaluasi kinerja pendamping pada tahun 2024

 

Dengan kehadirannya koordinator kota menjadi sarana berdiskusi dengan SDM PKH Kecamatan Panakkukang

 

Dalam hal ini pentingnya pendamping sosial dalam pelaksanaan bantuan sosial sebagai motor penggerak perubahan masyarakat untuk keluar dari jurang kemiskinan

 

Namun disisi lain tugas dari pendamping kian beragam mulai dari SAGIS yaitu program yang memetahkan rumah KPM survei kemiskinan dan survey yatim piatu yang membuat rekan rekan harus ” apruk aprukan ” keliling kota makasar , pungkas koordinator kota makasar bapak Nabahan .

 

Berdasarkan informasi yang di terima untuk tahun 2024 KPM PKH yang sudah masuk tahap verifikasi perbankan dan proses SPM sebanyak 2100 KPM yang di dampingi sebanyak 9 pendamping dan 1 koordinator kecamatan yang mendampingi seluruh 11 kelurahan.

 

Semoga dengan adanya rapat koordinasi ini dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkuat rasa kekeluargaan sehingga terjalin kenyamanan dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat di kecamatan panakkukang ” demikian tutur bapak Ahmad Nasrullah selaku koordinator kecamatan .

 

( Firman A Subekti )

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang