BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPeristiwaPolri

Polres Tebing Tinggi Tangani Kecelakaan Kereta Api Menabrak Seorang Pria

146
×

Polres Tebing Tinggi Tangani Kecelakaan Kereta Api Menabrak Seorang Pria

Sebarkan artikel ini

Tebing Tinggi | 1kabar.com

Seorang Pria berinisial MIN (46 tahun) yang merupakan warga Jalan Ikhlas Ujung, Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi akhirnya meninggal dunia ditempat lantaran dirinya ditabrak Kereta Api MTT yang melintas dari arah P. Siantar menuju Tebing Tinggi, Sabtu (25/05/2024).

“Diketahui korban yang selama ini menderita penyakit komplikasi baru saja pulang dari Perawatan di Rumah Sakit Umum Dr. Kumpulan Pane Tebing Tinggi pada Jumat lalu. Sebelum kejadian, korban keluar rumah untuk berjalan di Rel Kereta Api dekat rumah korban dengan tujuan berjemur dibawah terik matahari sekitar 10.30 WIB,” sebut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Sabtu (25/05/2024).

Berselang beberapa waktu kemudian, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang saat itu sedang menjemur pakaiannya melihat Kereta Api MTT yang melintas dari arah P.Siantar menuju Tebing Tinggi menabrak dan menyeret tubuh korban hingga berjarak 7 Meter.

Bersamaan dengan itu terlihat Kereta Api tersebut berhenti dan salah seorang warga masyarakat sekitar menghubungi Polres Tebing Tinggi untuk menangani kecelakaan tersebut.

Tampak hadir dalam penanganan kecelekaan tersebut Kapolsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi, AKP. Marolop Samosir, Kanit Tipidter, Iptu. Fernando Sitepu, Kanit Reskrim Polsek Padang Hulu, Ipda. SAC Siregar, Piket SPKT Polres Tebing Tinggi dan Tim Inafis Polres Tebing Tinggi.

“Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tk.III Tebing Tinggi untuk dilakukan Visum et Repertum (VER) dan kecelakaan ini masih dalam penanganan Polres Tebing Tinggi,” paparnya.(***)

Reporter : (Zulkarnain.Lubis)
Editor : (Chaidir Toweren)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang