Berita TerkiniDaerahKesehatanNasionalPemerintahPerusahaanTNI

Sosialisasi Penanganan Pasien Kecelakaan Kerja dan Pelatihan P3K Untuk Pengemudi Ojek Online

50
×

Sosialisasi Penanganan Pasien Kecelakaan Kerja dan Pelatihan P3K Untuk Pengemudi Ojek Online

Sebarkan artikel ini

MEDAN | 1kabar.com

Rumah Sakit Putri Hijau sosialisasi penangan pasien kecelakaan kerja dan pelatihan P3K untuk pengemudi ojek online. Kali ini Relawan Gabungan Medan (RGM) menjadi peserta dalam pelatihan kecelakaan dan penanganan P3K di Aula Rumah Sakit Tk.II Putri Hijau Medan, Selasa (14/05/2024).

Acara di mulai dari kata sambutan Tk.II Putri Hijau Bapak Kolonel CKM dr. Maksum Pandelima, SP., OT., MM., RS.

Dalam pidatonya memaparkan sosialisasi program jaminan kecelakaan kerja bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Yang di sambut penuh tepuk tangan meriah dari Relawan Gabungan Medan (RGM).

Dan turut juga langsung memperagakan dalam penanganan pertolongan pertama kecelakaan kerja meliputi patah kaki, patah tangan dan patah leher yang langsung di pandu Bapak Letkol Palengaman Saragih, SKM., MKM.

Masih di tempat yang sama salah satu Ketua Relawan Gabungan Medan (RGM), Bapak Kusmadi mengatakan, Suatu kebanggaan dan kehormatan telah di undang turut berpartisipasi menjadi peserta kegiatan sosialisasi yang di adakan pihak Rumah Sakit Tk.II Putri Hijau. Dan harapan saya RGM dapat bermitra dengan Lembaga dan Instansi Pemerintahan lainnya.

Turut hadir dalam acara Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Utara, Bapak Freadi Sabhara Irwanto Pangabean beserta Staf dan Jajaran, dan puluhan Bapak/Ibu, Drevir Online.

Di akhir acara sambutan di tutup oleh Ibu Kasi Humas Rumah Sakit Tk.II Putri Hijau Ibuk drg. Trisna Prihatin, MKM mengucapkan ribuan terima kasih kepada peserta Relawan Gabungan Medan (RGM) dan Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Utara beserta tamu yang hadir.(Redaksi)

Editor : (Chaidir Toweren)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang