TNI

Tinjau Langsung Pelaksanaan Garjas Periodik 1 Tahun 2024, ini Pesan Dandim Kepada Anggota.

147
×

Tinjau Langsung Pelaksanaan Garjas Periodik 1 Tahun 2024, ini Pesan Dandim Kepada Anggota.

Sebarkan artikel ini

ACEH UTARA|1kabar.com

Upaya untuk memberikan dukungan dan suport supaya lebih semangat, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., meninjau Langsung pelaksanaan kegiatan tes Kesegaran Jasmani (Garjas) bertempat dilapangan Jenderal Sudirman Korem 011/Lilawangsa, jalan Iskandar Muda, Gampong Jawa lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (14/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan pengarahan kepada seluruh anggota yang mengikuti pelaksanaan Garjas untuk tetap semangat dan berusaha semampunya dalam melaksanakan kegiatan garjas.

Baca juga Artikel ini  Polresta Deli Serdang Laksanakan Pojok Pemilu Dalam Menciptakan Harkamtibmas Jelang Pilkada 2024

“Tes garjas bukan hal yang menakutkan bagi kita, bahkan sudah sering kita laksanakan. Kuncinya adalah jadikan kegiatan pembinaan fisik sebagai bagian dari kehidupan kita sehari-hari, Tujuan kita tidak lebih adalah bagaimana menjaga kesehatan. Tidak perlu memaksakan diri, namun disesuaikan dengan kondisi kemampuan fisik masing-masing”, jelasnya.

Baca juga Artikel ini  Lanud Husein Sastranegara Dukung Giat Terjun Malam Susparadas A-200 Taruna AAU

Lanjut Dandim, Dalam kegiatan tes garjas ini pesan yang paling penting adalah jaga faktor keamanan, tidak ada kejadian menonjol kaitannya dengan personil dan hal tersebut sudah menjadi kesuksesan dalam penyelenggaraan kegiatan garjas ini.

Sekali lagi saya harapkan “Jangan jadikan kegiatan fisik menjadi momok ataupun menjadi hal yang menakutkan, santai saja seperti kita melaksanakan kegiatan pembinaan fisik di sehari hari.

Baca juga Artikel ini  Prajurit Menjadi Contoh dan Tauladan Dalam Pemberdayaan dan Pengembangan Masyarakat

Kita hanya mencari sehat bagaimanapun juga sehat merupakan karunia yg tak ternilai harganya. “Senantiasa jaga kesehatan, pola makan yg sehat, pola istirahat yg cukup, serta olahraga demi kebugaran karena dengan kita sehat maka kita dapat bekerja dengan baik,” tegas Letkol Makhyar.

Pewarta : bung jal.

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang