Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang

Turnamen Bola Voli Antar Lorong, Sangat Antusias Dinikmati Masyarakat Gampong Durian Kawan

Aceh Selatan | 1kabar.com

Persatuan Pemuda Gampong Durian Kawan Kecamatan Kluet Timur Kabupaten Aceh Selatan menyelenggarakan turnamen Voli Ball Putri.

Turnamen Bola Voli antar lorong yang di selenggarakan oleh gampong Durian Kawan, Turnamen ini diadakan Lapangan Darah Muda Gampong Durian Kawan yang di ikuti 6 lorong setelah turnamen sepak bola lalu di lanjutkan turnamen bola voli antar lorong yang di ikuti oleh kaum Perempuan.

Turnamen Bola voli antar lorong tersebut di adakan dari tanggal 19 sampai tanggal 21 April 2024

Tujuan Turnamen bola voli wanita ini dibuat untuk mempererat tali silaturahim antar sesama wanita yang ada di Gampong Durian Kawan.

Ketua Panitia pelaksana turnamen Bola Voli antar Lorong Deni Iswandi mengatakan, ” Turnamen bola voli wanita ini dilaksanakan karena untuk mempererat tali silaturahmi serta mengasah skill bola voli ball wanita, harapan kita dengan di buatnya turnamen bola voli ini menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas atlit voli ball seraya memupuk persaudaraan dan semangat olahraga, walaupun acara ini tidak semeriah turnamen sepak bola akan tetapi bisa menghibur masyarakat yang menyaksikannya.”

Di partai final turnamen bola voli antar lorong Durian Kawan mempertemukan Dusun Punti vs Dusun Tanah Munggu dimana partai ini merupakan partai yang di tunggu – tunggu oleh masyarakat karena memperebutkan piala antar lorong Gampong Durian Kawan.

Dusun Tanah Munggu berhasil mengalahkan Dusun Punti dimana pertandingan ini sangat meriah serta berhasil menghibur masyarakat di Gampong Durian Kawan ini. Sehingga masyarakat sangat antusias menyaksikan turnamen antar lorong ini khusus nya para ibu -ibu sangat senang menyaksikan turnamen Bola Voli antar lorong di Gampong Durian Kawan di tahun 2024 ini.

Selama pertandingan berlangsung, kedua tim bermain dengan penuh semangat dan determinasi untuk menjadi juara. Para pemain saling bertukar serangan dan melakukan blok yang mengesankan. Penonton yang memadati lapangan Darah Muda Durian Kawan sangat bersemangat dan memberikan dukungan kepada kedua tim.

Penulis : Syahrul Amin