BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPemerintahPendidikanPolriTNI

Maraknya Aksi Geng Motor Sangat Meresahkan Masyarakat Kecamatan Tanjung Morawa

79
×

Maraknya Aksi Geng Motor Sangat Meresahkan Masyarakat Kecamatan Tanjung Morawa

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang | 1kabar.com

Maraknya aksi geng motor dan penganiayaan di wilayah Kecamatan Tanjung Morawa, Forkopimcam Kecamatan Tanjung Morawa laksanakan Rapat di Aula Mapolsek Tanjung Morawa Jalan Medan-Tanjung Morawa, Rabu (05/06/2024) sekira pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kecamatan Tanjung Morawa, H. Ibnu Hajar, S.Sos, Danramil 0201-16/TM, Mayor Inf. Romi Sembiring, Danki 2 Yon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, AKP. M Faisal, Wakapolsek Tanjung Morawa, Iptu. Herianto WP. Butar Butar, Sekertaris Kecamatan Tanjung Morawa, Dedy Basry Batubara, S.STP, Lurah Kelurahan Pekan Tanjung Morawa, Fuad Ikhwan Hasibuan, S.STP, Kepala UPT Dinas se-Kecamatan Tanjung Morawa, Kasie Kantor Kecamatan Tanjung Morawa, seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Tanjung Morawa, Tokoh Agama Kecamatan Tanjung Morawa, Tokoh Masyarakat Kecamatan Tanjung Morawa, FKDM Kecamatan Tanjung Morawa, BKRM Kecamatan Tanjung Morawa, Calon Legislatif terpilih Periode 2024-2029 Partai PKS, Andi Baso Ariaji dan BKAG Kecamatan Tanjung Morawa.

“Camat Tanjung Morawa, H. Ibnu Hajar, S.Sos dalam Pidatonya mengatakan, “Mari bersama – sama kita bersyukur atas kehadirat Allah SWT sehingga kita bisa melakukan Rapat Koordinasi Muspika di Mapolsek Tanjung Morawa,” ujarnya.

Lanjut Ibnu Hajar, “Ada masukan beberapa Tokoh tentang geng motor di wilayah Kecamatan Tanjung Morawa hingga pelosok Desa. Sampai saat ini, informasi sudah ada tiga korban dari geng motor.”

“Informasi lainnya, ada serangan balasan, untuk itu kita menjaga di wilayah Desa masing-masing dengan membuat Posko dari tingkat Dusun, dan ada beberapa Desa yang patut menjadi perhatian, seperti Desa Pardamean, Desa Wonosari dan Desa Limau Manis, ini harus menjadi perhatian kita bersama,” tutup Camat Tanjung Morawa mengakhiri.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang