Berita

Plt. Asisten 1 Bener Meriah Hadiri Wisuda Al-Qur’an Angkatan III SDIT Al-Manar Tahun 2024.

65
×

Plt. Asisten 1 Bener Meriah Hadiri Wisuda Al-Qur’an Angkatan III SDIT Al-Manar Tahun 2024.

Sebarkan artikel ini

Redelong | 1kabar.com

Pj. Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Plt. Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah Samusi Purnawira Dade, S.IP
.,M.Si hadiri kegiatan Harla Akhirussanah & Wisuda Al-Qur’an angkatan III SDIT Al-Manar Bener Meriah di Gedung dan Seni (GORS) Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (25-05-2024).

Pada kesempatan itu Plt. Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah Samusi Purnawira Dade, S.IP
.,M.Si mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bener Meriah mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati sekolah dasar Islam terpadu (SDIT) Al-Manar.

“Saya berharap agar anak-anak ini semakin rajin, tekun, gigih belajar, menjadi manusia yang bermanfaat bagi sekitar, jadilah anak-anak yang menghormati dan menyayangi semua makhluk Allah. Jadilah Khalifah bumi amanah, memelihara dan memakmurkan bumi dan seisinya dengan sebaik-baiknya,”pintanya.

Selain itu Dade juga mendoakan semoga para guru dan ustadz dan ustadzah serta pengurus SDIT Al-Manar lainnya senantiasa di limpahkan kesehatan dan kesabaran dalam membimbing para pengurus anak-anak ini, untuk menjadi pribadi beriman, berilmu dan berakhlak.

Lebih lanjut dikatakan Plt Asisten 1 Setdakab Bener Meriah itu kepada orang tua wisudawan dan wisudawati, memiliki anak-anak penghafal Al-Qur’an, anak-anak Soleh dan solehah adalah berkah dan karunia dunia hingga akhirat bagi orang tua.

“Semoga dengan meningkatnya kualitas keagamaan anak-anak kita, kita sebagai orang tua tidak lalai untuk terus menambah dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan, serta semakin mendekatkan diri kepada Allah swt,” demikian Plt. Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah Samusi Purnawira Dade, S.IP.,M.Si

Untuk dapat di ketahui, bahwa jumlah Wisudawan dan Wisudawati Al-Quran angkatan III SDIT Al-Manar Bener Meriah Tahun 2024 sebanyak 55 orang, dengan rincian sebanyak 20 orang murid laki-laki dan 35 orang murid perempuan.(Tim ProkopimBM•).

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang