BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalPolri

Respon Cepat Laporan Masyarakat di Media Online “medancyber.com” Tentang Adanya Perjudian di Pajak Singa Kabanjahe, Polres Tanah Karo Langsung Turun Ke Lokasi

83
×

Respon Cepat Laporan Masyarakat di Media Online “medancyber.com” Tentang Adanya Perjudian di Pajak Singa Kabanjahe, Polres Tanah Karo Langsung Turun Ke Lokasi

Sebarkan artikel ini

Tanah Karo | 1kabar.com

Terkait adanya laporan masyarakat di media online “medancyber.com,” Polres Tanah Karo melalui Satuan Reserse Kriminal Polres Tanah Karo merespon dengan cepat berita tersebut. Atas perintah Kasat Kasat Reskrim Polres Tanah Karo, AKP. Rasmaju Tarigan, Tim Operasional yang di Komandoi Kanit Pidun, IPDA. Hendrik Damanik langsung turun ke lokasi yang dimaksud pada Jumat, 31 Mei 2024 sekitar pukul 17.00 WIB.

Anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Tanah Karo melaksanakan Penyelidikan di lokasi yang dicurigai sebagai lokasi perjudian di Pajak Singa Kabanjahe, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Namun pada saat Tim Operasional tiba di lokasi tidak ada ditemukan kegiatan perjudian, lokasi yang diduga tempat perjudian saat itu terkunci dari luar dan lampu dalam keadaan mati.

Ketika hal ini saat dikonfirmasi wartawan dengan Kapolres Tanah Karo, AKBP. Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K., M.M., pada Sabtu (01/06/2024) malam, beliau mengatakan, “Benar kemarin ada kita terima informasi tentang adanya kegiatan perjudian dari salah satu media online, tentang adanya kegiatan perjudian di Pajak Singa dan langsung kita respon untuk penindakan ke lokasi,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, saat Personel kita yakni Unit Operasional Satuan Reserse Kriminal Polres Tanah Karo tiba lokasi, Petugas tidak ada menemukan permainan perjudian, justru tempat tersebut dalam keadaan terkunci dari luar dan lampu dalam keadaan mati.

Dan kami akan tetap memonitor di lokasi tersebut, apabila ada indikasi kegiatan perjudian maka akan dilakukan tindakan tegas, kami telah memasang informan disekitar lokasi tepatnya di Pajak Singa.

“Kami berharap juga peran serta Tokoh Masyarakat, Agama/Adat dan Pemuda, untuk bekerja sama dalam upaya pemberantasan penyakit masyarakat ini. Laporkan kepada kami apabila mengetahui adanya kegiatan – kegiatan penyakit baik itu judi atau Narkoba, untuk kami lakukan penindakan,” tegas Kapolres melalui lewat sambungan Aplikasi WhatsAppnya.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang