BeritaBerita TerkiniDaerahNasionalOlahragaPemerintahPendidikanPolri

Polres Tanah Karo Berikan Pengamanan Kegiatan Hari Tanpa Tembakau dan Anti Narkoba

176
×

Polres Tanah Karo Berikan Pengamanan Kegiatan Hari Tanpa Tembakau dan Anti Narkoba

Sebarkan artikel ini

Karo | 1kabar.com

Personel Polres Tanah Karo melaksanakan pengamanan kegiatan peringatan hari tanpa tembakau dan hari Anti Narkoba Sedunia Tahun 2024. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Karo Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Minggu (02/06/2024) sekira pukul 10.30 WIB.

Kegiatan ini yang dipanitiai oleh Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Se Karo Raya dengan jumlah peserta ± 500 (Lima Ratus) orang, mengambil Thema “Pertahankan Kesehatan Anda Dengan Tidak Merokok dan Tidak Memakai Narkoba.

Kapolres Tanah Karo, AKBP. Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K., M.M, mengungkapkan pihaknya turut mendukung kegiatan positif ini dan juga melibatkan Personelnya dalam pengamanan.

“Kami dari Polres Tanah Karo mendukung kegiatan masyarakat ini dalam peringatan hari tanpa tembakau dan anti Narkoba sedunia,” kata Kapolres.

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan dengan pawai gerak jalan yang dilepas langsung oleh Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, mengitari Kota Kabanjahe hingga finish di Kantor DPRD Kabupaten Karo.

Dalam pawai tersebut yang dihadiri peserta dari Barisan Drum Band, Barisan Jemaat, Barisan BNNK dan Barisan Simpatisan serta Ambulance RSU Kabanjahe, Personel Polres Tanah Karo turut memberikan pengawalan dan pengamanan sepanjang jalur pawai.

“Kita berharap kegiatan ini dapat memberikan pengaruh kepada seluruh masyarakat untuk berusaha hidup sehat tanpa Rokok, apalagi Narkoba,” kata Kapolres.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

 

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan DMTV Malang